Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

TKN Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang dalam Pilpres 2019

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily. Image : Breakingnews.co.id Netizen Indonesia - Juru Bica...

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily. Image : Breakingnews.co.id

Netizen Indonesia - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mengaku, optimis kubunya akan memenangkan Pilpres 2019, ia menjelaskan selisih elektabilitas Jokowi dan Prabowo terlampau lebar untuk waktu 15 hari menuju pemilu.

Menurutnya, sisa waktu 15 hari terlihat sulit bagi kubu 02 untuk mengejar ketertinggalan selisih yang sangat lebar ini. Dengan survei ini, dirinya semakin optimis untuk memenangkan Pilpres pada 17 April 2019.

Meski unggul, Ace mengatakan, pihaknya tak akan lengah. Ia mengaku akan memanfaatkan sisa kampanye untuk terus mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf di masyarakat dengan target 70 persen suara.

Dalam berkampanye, Ace menyebut TKN akan fokus menangkal berita bohong (Hoax). Selain itu, TKN akan terus mengenalkan tiga kartu sakti Jokowi yang baru, yaitu Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar Kuliah dan Kartu Pra Kerja, yang saat ini belum dikenal secara luas.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads