Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

111.646 Warganet Tanda Tangani Petisi Bubarkan Banser

111.646 Warganet Tanda Tangani Petisi Bubarkan Banser Berita24 - Petisi yang dibuat oleh Shilvia Nanda di situs web change.org berisi Pe...

111.646 Warganet Tanda Tangani Petisi Bubarkan Banser 111.646 Warganet Tanda Tangani Petisi Bubarkan Banser

Berita24 - Petisi yang dibuat oleh Shilvia Nanda di situs web change.org berisi Petisi Bubarkan Banser sudah ditandatangani sebanyak 111.646 warganet.

Petisi yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Agama Lukman Hakim dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly ini dibuat karena kekecewaan Shilvia terhadap Banser yang membakar bendera Ar-Rayah di Garut.

“Disaat umat muslim fokus sibuk dengan membantu korban bencana DONGGALA SIGI PALU LOMBOK, BANSER justru sibuk menjaga gereja, membubarkan pengajian, memusuhi ulama, dan hari ini membakar bendera Ar Rayah.Jika apa yang dilakukan saat ini lebih meresahkan sesama muslim dalam berdakwah serta mencoreng kerukunan sesama, alangkah baiknya organisasi Banser dibubarkan saja! Mengacu pada Pasal 59 ayat 3 Perppu no 2/2017 yg sdh disahkan jd UU no 16/2017 (UU Ormas) maka BANSER sudah memenuhi kriteria pembubaran ormas dan tepat publik minta pada pemerintah untuk DIBUBARKAN!” tulisnya di laman change.org.

Jumlah target penandatanganan petisi yang dibuat Shilva Nanda ini adalah 150.000 orang dan sampai saat ini jumlah orang yang menandatangani petisi tersebut semakin bertambah.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis : Icha RF
Sumber : tirto.id | change.org
Image : republika.co.id

Reponsive Ads