Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Subianto Kumpulkan Youtuber dan Influencer di Rumahnya

Prabowo Subianto Kumpulkan Youtuber dan Influencer di Rumahnya Berita24 - Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subian...

Prabowo Subianto Kumpulkan Youtuber dan Influencer di Rumahnya Prabowo Subianto Kumpulkan Youtuber dan Influencer di Rumahnya

Berita24 - Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto mengumpulkan youtuber, selebgram, dan influencer di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tadi malam(23/10).

Influencer yang hadir disana adalah Alvin Faiz, Rachel Vennya, Natta Reza, Sarah Gibson, Caca Zeta, Febiola Novita, dan Jenda Mclover. Mereka hadir dengan pakaian berwarna biru.

Dalam acara tersebut juga terlihat Cawapres Sandiaga Uno, Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais, Yandri Susanto, Ahmad Muzani dan Titiek Soeharto.

Dalam dialog dan diskusi, Prabowo menyampaikan harapannya kepada generasi muda, ia berharap anak muda lebih banyak belajar tentang dunia teknologi. Menurutnya, menang dan kalah bangsa ini diukur dari kemampuan bangsa untuk memberi peluang kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk berkembang.

Prabowo juga berharap agar milenial tidak menghabiskan waktu hanya dengan menggunakan gadget, tetapi juga harus bisa menciptakan produk teknologi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis : Icha RF
Sumber : detik.com, kumparan.com
Image : suara.com

Reponsive Ads