Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesedihan Cristiano Ronaldo Pecah Gagal Mencapai Impian Membawa Portugal Juara Piala Dunia

Image : @fifaworldcup Pertandingan Portugal vs Maroko yang berlangsung pada 10 Desember 2022 di Al Thumama Stadium, dimenangkan oleh Maroko...


Image : @fifaworldcup

Pertandingan Portugal vs Maroko yang berlangsung pada 10 Desember 2022 di Al Thumama Stadium, dimenangkan oleh Maroko dengan Skor 1-0. Tangis pemain berjuluk CR7 menjadi sorotan pada pertandingan tersebut, karena piala dunia ini menjadi yang terakhir untuk Ronaldo bersama Portugal sebelum pensiun dalam dunia sepak bola. Ronaldo sangat mengimpikan untuk membawa Portugal meraih gelar juara piala dunia yang belum pernah tercapai selama 16 tahun Ronaldo karir sepak bolannya.

            Selama berkarir di dunia sepak bola Ronaldo berhasil mengumpulkan banyak trofi yang membuktikan dirinya  adalah pemain hebat dalam sepak bola. Mulai dari 5 Balon D’or, 5 kali juara UCL dan masih banyak lagi. Piala dunia menjadi satu gelar bergensi bagi Ronaldo yang belum pernah sama sekali dia raih.

Lewat sundulan kepala Youssef En-Nesyri pada menit 42 Maroko berhasil memenangkan pertandingan melawan Portugal. Penguasaan bola Portugal lebih unggul dan lebih sering menyerang ke gawang Maroko, namun perlu diakui kehebatan kiper Maroko yang terus menghalau serangan Portugal. Pantas gelar Man Of The Meach pada pertandingan Maroko vs Portugal dinobatkan kepada kiper Maroko Yassine Bounou yang telah menunjukan kehebatannya pada pertandingan tersebut. satu gol yang dipertahankan hingga pluit akhir pertandingan berhasil membawa Maroko untuk memasuki semifinal untuk bertemu dengan Francis.

Setelah pertandingan selesai Ronaldo terlihat menangis sambil berjalan keruang ganti dengan terus menunduk lesu atas kekalahannya seiringan dengan kesedihan para pendukung Portugal yang harus rela melihat negaranya yang tidak dapat lanjut menuju semifinal

Pada postingan Instagramnya Cristiano Ronaldo menjelaskan bahwa memenangkan piala dunia adalah impian terbesar dan paling ambisius selama karirnya, Ronaldo merasa senang atas perolehan gelar internasional yang telah didapat namun merasa sedih tidak dapat membawa Portugal untuk meraih trofi piala dunia.

Reponsive Ads