Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terkait Kekurangan Dana, Sandiaga Instruksikan Relawannya Jadi Saksi di TPS

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Image : Moneysmart.id Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengakui kekurangan ...

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Image : Moneysmart.id

Netizen Indonesia -
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengakui kekurangan dana untuk membiayai saksi saat perhitungan suara di TPS pada pencoblosan Pemilu 17 April 2019. Oleh karena itu, ia menyerukan kepada para relawan Prabowo-Sandi untuk menjadi saksi dalam perhitungan suara.

Sandi mengimbau kepada para relawan untuk menjadi saksi, karena kekurangan dana untuk membiayai saksi. Oleh sebab itu, semua harus jadi saksi.

Sandi juga menambahkan, ia juga mengimbau kepada para relawannya, khususnya dari kalangan ibu-ibu untuk menyiapkan dan membawa makanan ke TPS. Karena di perkirakan perhitungan suara akan berlangsung sampai sore bahkan malam hari.

Terkait hasil survei beberapa lembaga, dimana pasangan Prabowo-Sandi diprediksi kalah, ia menyebut survei internal yang dilakukan timnya justru menunjukkan hasil sangat baik dalam dua pekan terakhir. Hasil tersebut, sama seperti hasil survei pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2016 lalu.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads