Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Milenial TKN Siapkan Bantuan Untuk Penyelenggara Pemilu yang Meninggal Dunia

Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin. Image : Mediaindonesia.com  Netizen indonesia - Relawan Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) J...


Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin. Image : Mediaindonesia.com 

Netizen indonesia -
Relawan Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, siapkan bantuan untuk penyelenggara pemilu yang meninggal dunia selama proses perhitungan suara pemilu serentak 2019. Bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Menurut Jubir Milenial TKN, Deny Giovanno menjelaskan kasus meninggalnya ratusan penyelenggara pemilu perlu mendapat perhatian serius. Karena, pada moment inilah masyarakat Indonesia perlu bersatu tanpa mengutamakan pilihan politiknya. Milenial TKN akan siapkan bantuan yang sifatnya dadakan.

Milenial TKN akan andalkan jaringan hingga level daerah guna mendata dan menyalurkan bantuan tersebut. Deny juga menyampaikan agar kubu 02 Prabowo-Sandi ikut bersatu membantu para korban.

Deny juga menambahkan, bantuan Relawan Milenial TKN berbeda dari TKN. Khususnya TKN, rencananya bantuan akan diberikan lewat KPU.

Deny juga belum bisa memastikan berapa jumlah bantuan yang terkumpul. Karena angkanya selalu mengalami perubahan seiring masuknya bantuan. Oleh sebab itu, rencananya relawan milenial TKN akan menyalurkan bantuan langsung ke keluarga yang ditinggalkan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Republika.co.id

Reponsive Ads