Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Acara di Monas Dipindahkan ke Kediaman Prabowo

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif. Image : Republika.co.id Netizen Indonesia - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212...

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif. Image : Republika.co.id

Netizen Indonesia -
Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Maarif sampaikan perubahan rencana perayaan kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang awalnya dilangsungkan di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada 19 April 2019. Rencananya perayaan di awali dengan salat Jum'at bersama di Masjid Istiqlal kemudian pada malam harinya diadakan dzikir.

Slamet menjelaskan, acara tersebut akan dipindahkan ke kawasan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Slamet menjelaskan, acara tetap diawali dengan salat Jum'at. Ia pun menyarankan para peserta yang akan mengikuti salat Jum'at di masjid-masjid yang ada di sekitar lokasi, seperti di Masjid Al Azhar serta Masjid At Taqwa.

Slamet juga menambahkan, salah satu alasan pemindahan acara tersebut juga lantaran 19 april 2019 merupakan hari besar umat Kristiani yaitu perayaan Jum'at Agung atau wafatnya isa Almasih. Ia mengaku tak ingin membuat masyarakat Kristiani yang beribadah di sekitar istiqlal terganggu. Karena, lokasi Masjid Istiqlal berhadapan dengan Gereja Katedral.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads