Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BBM Tamat, Ucapkan Selamat Tinggal BlackBerry Messenger

BBM tamat, ucapkan selamat tinggal BlackBerry Messenger. Image : Metroterkini.com Netizen Indonesia - layanan messenger yang dulu pernah...

BBM tamat, ucapkan selamat tinggal BlackBerry Messenger. Image : Metroterkini.com

Netizen Indonesia -
layanan messenger yang dulu pernah sangat fenomenal yakni BlackBerry Messenger dipastikan segera tamat riwayatnya. Karena, pihak BBM menyatakan akan menghentikan dukungan dan layanan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

Penjelasan di blog BBM yaitu menyebutkan bahwa salah satu alasan keputusan BBM tamat karena ketatnya persaingan saat ini. Pengguna sudah banyak pindah kelayanan lain.

Pihak BBM pun mengucapkan terima kasih pada semua pengguna, mitra serta para karyawan yang pernah menjadi bagian dari BBM. Pada zaman keemasan ponsel Blackberry, BBM merupakan layanan messaging paling terkenal. Akan tetapi, seiring dengan popularitas WhatsApp, BBM pun perlahan ditinggalkan.

Akan tetapi, BlackBerry Messenger tak benar-benar berakhir semua layanannya. Pihak BlackBerry akan menyediakan layanan baru yaitu BBM Enterprise berbayar dan lebih ditujukan untuk kalangan enterprise.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads