Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Nagoya

Maskapai Garuda Indonesia Netizen Indonesia - Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Jakarta-Nagoya pulang pergi (PP) mul...


Maskapai Garuda Indonesia

Netizen Indonesia -
Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Jakarta-Nagoya pulang pergi (PP) mulai 23 Maret 2019. Penerbangan ini akan menggunakan armada Airbus A330 dengan kapasitas 36 seat kelas bisnis dan 186 seat kelas ekonomi.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menjelaskan, pembukaan rute penerbangan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam meningkatkan hubungan bisnis antara Jepang dengan Indonesia.

Rencananya Garuda Indonesia akan melayani penerbangan PP Jakarta-Nagoya sebanyak 4 kali dalam satu minggu yaitu pada hari Selasa, Jum'at, Sabtu, Minggu.

Penerbangan dari Jakarta-Chubu Centrair International Airport dengan GA 884 pukul 23.35 WIB dan akan tiba pada keesokan harinya pukul 07.25 LT. Setelah itu, akan terbang kembali dari Chubu Centrair International Airport dengn GA 885 pukul 10.00 LT dan tiba di bandara Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

Reponsive Ads