Bawaslu Semarang Panggil Pengelola Puskesmas Srondol Terkait Running Text

Bawaslu Semarang Panggil Pengelola Puskesmas Srondol Terkait Running Text

Kamis, 07 Maret 2019, 20.30
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Puskesmas Srondol Kota Semarang 

Netizen Indonesia -
Bawaslu Kota Semarang segera memanggil pengelola Puskesmas Srondol yaitu kepala puskesmas dan teknisi puskesmas. Pemanggilan untuk mengklarifikasi soal LED running text di puskesmas tersebut yang belum lama ini direntas dengan ajakan memilih paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Klarifikasi yang dimaksud yakni seputar kemunculan teks ajakan memilih Prabowo-Sandi pada running text milik puskesmas. Bawaslu akan menelusuri apakah ada kesengajaan atau tidak dari pihak puskesmas.

Menurut Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kota Semarang Naya Amin Zaini menjelaskan, dalam waktu dekat ini belum memanggil Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi. Bawaslu ingin fokus pada pihak yang bersangkutan langsung, yaitu pengelola Puskesmas Srondol.

Selain di puskesmas, tulisan serupa juga mumcul di LED running text milik sebuah penginapan di area Srondol tepatnya di Jalan Setiabudi.

Akan tetapi, untuk kasus penginapan tersebut, Bawaslu Kota Semarang belum memanggil pengelolanya. Naya juga menegaskan pihaknya akan menginvestigasi terlebih dulu untuk kasus tersebut.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Okezone.com

TerPopuler