Tanggapan Sandi Terkait Perkataan Ma'ruf yang akan Melengkapi Argumennya dengan Ayat Alquran

Tanggapan Sandi Terkait Perkataan Ma'ruf yang akan Melengkapi Argumennya dengan Ayat Alquran

Sabtu, 23 Februari 2019, 19.16
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Netizen Indonesia - Tanggapan Sandiaga sebagai Cawapres nomor urut 02 terkait perkataan Ma'ruf Amin yang ingin berbicara dan melengkapi argumen dengan ayat-ayat Alquran di panggung debat cawapres.

Menurut Sandi, dirinya mengaku pengetahuannya akan ayat-ayat Alquran yang terbatas. Sehingga ia hanya akan fokus ke topik utama dengan menghadirkan pendidikn tuntas, berkualitas seperti yang disampaikan para guru sebagai masukan untuk mensejahterakan para guru honorer.

Sandi mengaku akan fokus bicara perihal tema debat putaran ketiga yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan. Terkait kesehatan Sandi mengaku akan fokus terhadap pelayanan kesehatan yaitu pelayanan BPJS.

Sandi juga akan membahas terkait usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menurutnya sukses membangun lapangan kerja, dengan mendorong industri pengolahan pangan untuk mendorong peningkatan ekonomi, meningkatkan nilai tambah ekonomi sehingga tidak hanya mengekspor bahan mentah tapi bisa mensubstitusi impor dan mengekspor bahan-bahan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Jabar.tribunnews.com

TerPopuler