PT Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket Jakarta-Padang

PT Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket Jakarta-Padang

Kamis, 28 Februari 2019, 00.07
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Netizen Indonesia - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan menurunkan harga tiket untuk rute Jakarta-Padang. Tiket akan dijual mulai dengan harga Rp 999.999 (one way) atau lebih rendah 40 persen dari harga normal.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar menjelaskan, penurunan harga tiket tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat yang ada serta bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk mendukung perekonomian daerah. Selain itu, keputusan ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan pariwisata.

Penurunan tiket tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Passanger Service Charge (PSC) atau airport tax dan asuransi. Penurunan tiket ini berlaku hingga 12 April 2019 dengan kondisi tertentu

Heri juga menambahkan, penurunan harga tiket ini dapat mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatera Barat baik dari sektor pariwisata, UMKM, sampai industri logistik nasional, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian.

Mau Kuliah dengan Beasiswa?  Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Shiftindonesia.com

TerPopuler