Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Kunjungi Rumah Ahmad Dhani

Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani untuk menunjukkan support. Prabowo juga berjanji akan menempu...


Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani untuk menunjukkan support. Prabowo juga berjanji akan menempuh upaya hukum untuk mengawal kasus tersebut sampai selesai. Hal tersebut dikarenakan posisi Dhani yang juga sebagai Caleg dari Gerindra dan juga turut terlibat dalam pemenangan Prabowo di Pilpres 2019.

Prabowo mengatakan,  kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader. Ia mengimbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, Prabowo juga akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Ahmad Dhani serta mengawal kasusnya hingga selesai.

Prabowo juga berencana mengunjungi Dhani dalam waktu dekat ini sebagai bentuk dukungannya agar Dhani kuat dalam menghadapi proses hukum.

Kunjungan Prabowo ke kediaman Ahmad Dhani di sambut oleh Joyce Theresia Pamela Kohler ibunda Ahmad Dhani. Joyce pun mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya pada Prabowo atas dukungan moril itu.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Deliknews.com

Reponsive Ads