Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Harapan Anies Pada Perayaan Imlek 2019

Netizen Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Vihara Dharma Bakti untuk meninjau jalannya perayaan Imlek 2019. Kedat...


Netizen Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Vihara Dharma Bakti untuk meninjau jalannya perayaan Imlek 2019. Kedatangan Anies disambut Ketua Pengurus Vihara Dharma Bakti dan mengajak Anies memutari ruang ibadah serta melakukan ritual pelepasan burung.

Ditahun ini Anies berharap agar setiap warga yang merayakan Imlek mendapat berkah serta di mudahkan rezekinya dalam berbagai bidang.

Anies juga berharap, agar tahun baru Imlek menjadi momen bagi masyarakat Jakarta untuk terus mempererat kesatuan antarwarga karna persatuan warga di ibukota harus terus dijaga.

Menurutnya ini menjadi kesempatan bagi kita sebagai warga Jakarta untuk menguatkan persatuan, karena itulah yang menjadi modal kebersamaan kita di ibu kota dan di Indonesia. Semangat persatuan inilah yang harus dijaga terus menerus. Persatuan itu apa yang ada di dalam diri bisa saling menguatkan, saling mengisi dan akan menghadirkan kedamaian.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Netralnews.com

Reponsive Ads