Klarifikasi Fadli Zon Terkait Puisi 'Doa yang Ditukar'

Klarifikasi Fadli Zon Terkait Puisi 'Doa yang Ditukar'

Minggu, 17 Februari 2019, 14.31

Netizen Indonesia - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berniat bertemu dengan KH Maimoen Zubair untuk mengklarifikasi polemik puisi yang dibuatnya yang berjudul 'Doa Yang Ditukar'.

Fadli mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan bersilaturahim ke KH Maimoen Zubair, menurutnya puisi tersebut tidak di tujukan untuk beliau, Fadli sebagai salah satu aktor politik ingin meminta maaf karena kontestasi politik yang terjadi saat ini yang membuat beliau dan keluarga tidak nyaman akibat perkataan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Fadli mengaku sangat menghormati ulama yang akrab disapa Mbah Moen, beberapa kali dirinya sempat bertemu dengan sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. Menurut Fadli Mbah Moen merupakan ulama yang baik, santun dan ramah.

Fadli mengatakan dirinya telah difitnah telah menyerang KH Maimoen Zubair melalui puisi tersebut. Menurutnya tuduhan tersebut sangat tidak masuk akal, mengingat ia sangat mengingat menghormati KH Maimoen Zubair dan keluarganya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Islaminstitute.com

TerPopuler