Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Debat Kedua Prabowo Bawa Konsep Kebaruan

Netizen Indonesia - Dalam debat Capres kedua, Prabowo Subianto akan membawa catatan data-data sebagai pegangan saat ia beradu gagasan d...


Netizen Indonesia - Dalam debat Capres kedua, Prabowo Subianto akan membawa catatan data-data sebagai pegangan saat ia beradu gagasan dengan capres Joko Widodo. Debat capres kedua akan digelar di Hotel Sultan, diantaranya ada 6 segmen debat salah satunya tanya jawab capres lewat film/video yang di putar terkait tema energi, pangan, infrastruktur dan sumber daya alam (SDA).

Menurut Sudirman Said selaku Direktur Materi dan Debat BPN menjelaskan, data yang di bawa Prabowo terkait data-data pertumbuhan ekonomi, impor beras, data-data impor BBM, data-data yang siapapun bisa mendapatkannya.
Nantinya yang dinilai bukan datanya, tetapi bagaimana membawa dan menggunakan data tersebut.

Sudirman menegaskan, Prabowo-Sandi tidak rewel terkait aturan main yang di tetapkan KPU pada debat capres, segala keputusan di hormati oleh capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

Prabowo mengatakan,  pada debat kali ini, dirinya akan membawa konsep kebaruan. Karena, pemerintahan saat ini di sebut Sudirman tidak berhasil membawa perubahan yang lebih baik.

Menurut Sudirman mengatakan, sudah di beri waktu hampir 5 tahun, dari segi energi, ternyata banyak sekali ketinggalan. Tidak adanya kemajuan seperti 6 kilang yang rencana, tidak satu pun progres, listrik 35.000 MW tidak sampai 30 persen selesai serta beberapa hal lain, soal Blok Masela dan segala macam.

Sudirman juga menambahkan, Prabowo sebagai penantang baru, ia menawarkan kebaruan dan harapan. Tinggal di serahkan kepada masyarakat, jika masyarakat percaya pada harapan tersebut, maka dukungan akan mengalir pada Pak Prabowo.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Nusantaranews.co

Reponsive Ads