Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pagelaran Panggung Budaya Meriahkan Debat Capres Kedua

Netizen Indonesia - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf akan menggelar panggung terbuka berjudul "Derap Budaya Energi Nusa...


Netizen Indonesia - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf akan menggelar panggung terbuka berjudul "Derap Budaya Energi Nusantara" yang bertujuan untuk memeriahkan debat kedua Pilpres 2019.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menjelaskan, panggung tersebut merupakan sumbangan dari berbagai elemen pendukung Jokowi yang sudah memberikan deklarasi dukungan termasuk alumni SMA, alumni perguruan tinggi, relawan, partai politik dan para tokoh politik.

Menurut Hasto,  acara tersebut akan di mulai pada jam 1 diantaranya ada reog mataram dari Jawa Timur, Sisingaan dari Jawa Barat, angklung, kulintang, barongsai, tari zapin dan tarian lainnya. Selain itu juga ada penampilan live musik dan gerobak kuliner tradisional, puisi relawan.

Debat kedua ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Global TV, Media Nusantara Citra TV atau MNC TV dan Inews TV.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co
Image : Kompas.com

Reponsive Ads