Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olivia Newton-John Wafat, John Travolta Tulis Pesan Haru

  Olivia Newton-John Wafat, John Travolta Tulis Pesan Haru Netizen.co.id- Pemain film Grease , Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin...

 Olivia Newton-John Wafat, John Travolta Tulis Pesan Haru


Netizen.co.id- Pemain film Grease, Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (08/08) di usia ke 73 tahun.


Melansir dari CNN Indonesia pada Selasa (09/08/2022), lawan mainnya di film tersebut, John Travolta menuliskan pesan penuh hari kepada sahabatnyaitu. Pesan tersebut dia sampaikan bersamaan dengan unggahan foto Olivia Newton-John saat masih muda.



"Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik. Dampakmu luar biasa," tulis John Travolta.



"Aku sangat mencintaimu. Kami akan melihatmu dan kami semua akan bersama lagi. Milikmu sejak pertama kali melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!" tulis John Travolta dengan menyebutkan karakter ikoniknya, Danny Zuko.




Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sang suami, John Easterling. "Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di wilayah peternakan, California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman," tulis John Easterling.



"Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini." ungkap dalam keterangan tulisan Easterling.


Selebriti yang terkenal dengan lagu country dan soft-rock itu pun sangat terkenal di era 70-an.


Sebelumnya diketahui bahwa Newton-John mengidap kanker yang sudah merambat ke dasar tulang pada tahun 2018. Tetapi saat beradu akting di film Grease (1978) membuat popularitasnya melambung.




( Gambar: Instagram @therealonj )




Tags: olivia newton-john 2022, olivia newton-john grease, olivia newton-john net worth

Reponsive Ads