Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sempat Alami Depresi, Prilly Latuconsina Mengurung Diri Hingga Berniat Akhiri Hidup

  Sempat Alami Depresi, Prilly Latuconsina Mengurung Diri Hingga Berniat Akhiri Hidup  Netizen.co.id- Pernah alami depresi, Prilly Latuconsi...

 

Sempat Alami Depresi, Prilly Latuconsina Mengurung Diri Hingga Berniat Akhiri Hidup 

Netizen.co.id- Pernah alami depresi, Prilly Latuconsina mengatakan di awal kariernya sebagai aktris yang waktu di masa itu berusia 18 tahun. 



Bukan tanpa sebab, melansir dari liputan6 pada Rabu (10/08/2022), depresi yang dialami disebabkan dari komentar negatif yang tertuju padanya. Banyak netizen yang membully tentang penampilan hingga soal berita yang tidak benar. 


 

"Karena aku orangnya, cuek, tidak menjaga penampilan sehingga akhirnya akumulatif, di-bully masalah fashion, di-bully masalah pemberitaan yang ada padahal enggak tahu pemberitaan datang dari mana," ucap Prilly latuconsina saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo. 



Dia juga pernah diserang saat dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi masyarakat soal kehidupan romansanya.



"Waktu itu karena sinetronnya meledak terus dipasangkan sama pasangan aku saat itu, terus orang menuntut aku pacaran sama dia, padahal aku punya kehidupan normal lain," sambungnya.



"Orang ngeship. Positif thinkingnya akting kita bagus, dikira beneran, sinetronnya laku, tapi negatifnya jadi banyak tekanan, berita di infotainment yang menekan aku," imbuh Prilly.

 


Akibat masalah itu, Prilly menjadi depresi dan terus menerus mengurung diri. 


Saat itu namanya juga masih kecil, saat itu aku inget depresi banget, empat hari enggak keluar kamar, enggak mau makan, mamaku nangis-nangis lihat aku, takut buka IG," bebernya.



Namun, saat dimasa terpuruk itu Prilly yang sempat ingin mengakhiri hidup tersadar dan berpikir bahwa ucapan buruk orang lain tentang dirinya salah. 



( Gambar: Instagram @prillylatuconsina96 )




Tags: prilly latuconsina rumah, prilly latuconsina suami, prilly latuconsina agama 


Reponsive Ads