Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Serial I Am Groot Animasi Terbaru Keluaran Marvel Studios

  Serial I Am Groot Animasi Terbaru Keluaran Marvel Studios Netizen.co.id- Serial animasi pendek terbaru dari Marvel, I Am Groot , mengisah...

 Serial I Am Groot Animasi Terbaru Keluaran Marvel Studios


Netizen.co.id- Serial animasi pendek terbaru dari Marvel, I Am Groot, mengisahkan kisah petalangan dari Baby Groot (Vin Diesel) beserta cameo rekan-rekan Guardian Of The Galay. Tetapi untuk animasi ini tidak seperti serial atau film-film Marvel yang punya hubungan satu cerita dengan lainnya, di sini tidak ada yang seperti itu.


Melansir melalui detikHot pada Kamis (11/08/2022), untuk serial ini sesuai dengan kemasannya yang beda, Marvel ingin serial animasi ini ingin bisa ditonton oleh anak-anak. Bila diibaratkan animasi ini hampir sama seperti animasi populer asal Korea Selatan, Larva dan Shawn The Sheep asal Inggris yang tiap eipisodenya berdurasi 3-4 menit dan tentu saja tiidak ada dialog selain 'I Am Groot" yang dikatakan alien berbentuk pohon tersebut.


Animasi ini akan menjadi suguhan animasi yang ringan, kisahnya pun cerita lepas yang tidak akan melahirkan atau membedah teori plot MCU. Ha ini langsung menjawab pertanyaan apakah animasi ini menjadi saga Guardian of The Galaxy terbaru, tetapi Gunn menyampaikan di media sosialnya jika mereka tidak ada kaitannya.


"Mereka animasi pendek jadi tidak menjadi bagian penting untuk saga The Guardian (of the Galaxy)," tulis Gunn.



I Am Groot sendiri disutradarai Kristen Lepore dan Kevn Feige hingga James Gunn memproduseri serial ini. Walaupun begitu, Brad Winderbaum sebagai produser eksekutif menjelaskan bahwa I Am Groot mengisahkan tentang kejadian pasca Guardian 2, Groot yang sedang melewati fase pubertas menuju remaja.


I Am Groot sudah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 10 Agustus dengan tersedia lima episode.




( Gambar: disneyplusoriginals )




Tags: i am groot 2022, i am groot movie download, i am groot movie trailer

Reponsive Ads