Prabowo Minta Kecurangan Pemilu Disampaikan Kepada Warga Diseluruh Dunia

Prabowo Minta Kecurangan Pemilu Disampaikan Kepada Warga Diseluruh Dunia

Selasa, 07 Mei 2019, 05.38
Capres 02 Prabowo Subianto. Image : Merdeka.com

Netizen Indonesia -
Capres Prabowo Subianto mengundang media internasional untuk ikut serta berdialog terkait masalah pemilu. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo meminta agar dugaan kecurangan pemilu di Indonesia disampaikan kepada warga di segala penjuru dunia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menuding kecurangan masif terlihat dari pemberdayaan aparat kepolisian di pemilu yang disebutnya secara terang-terangan dan institusi pemerintahan, yakni badan intelijen. Sedangkan, pihaknya menyampaikan dugaan surat suara tercoblos sebelum pemilu dimulai, seperti yang terjadi di Malaysia.

Prabowo juga menjelaskan, pihaknya memiliki beberapa ahli yang akan memberikan paparan teknisnya. Karena, ia beserta BPN sangat menyayangkan hal tersebut. Sebab, Indonesia adalah negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, serta bangsa Indonesia memilih demokrasi pada 1998.

Yang turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Direktur Kampanye BPN Sugiono, Direktur Luar Negeri BPN Irawan Ronodipuro, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, tokoh ekonomi Rizal Ramli, beserta anggota Dewan Pembina BPN Amien Rais.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com

TerPopuler