Han Hyo Joo Menuntut 33 Orang Karena Mengedarkan Rumor Palsu Terkait Kasus Burning Sun

Han Hyo Joo Menuntut 33 Orang Karena Mengedarkan Rumor Palsu Terkait Kasus Burning Sun

Jumat, 10 Mei 2019, 19.28
image: pinterest


Netizen Indonesia - Han Hyo Joo telah mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap desas-desus palsu.

Sebelumnya, agensi aktris itu membantah bahwa ia menghadiri sebuah acara di Burning Sun for. JMsolution juga angkat bicara untuk menyangkal laporan mengenai model perusahaan sehubungan dengan klub.

Pada 10 Mei, perwakilan hukum Han Hyo Joo Kim Moon Hee dari firma hukum Jipyong merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa tindakan hukum telah diambil.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:
Ini adalah pernyataan resmi mengenai peredaran informasi palsu dan komentar jahat tentang aktris Han Hyo Joo.
Pertama-tama, Han Hyo Joo hanyalah sebuah model untuk JMsolution. Dia belum masuk ke klub Burning Sun, dan dia tidak menghadiri acara pada 23 November 2018.
Namun, terus ada penyebaran tindakan memfitnah dan menghina dengan jahat memposting informasi palsu melalui platform online termasuk situs web portal, komunitas, dan media sosial.
Firma hukum kami memutuskan bahwa komentar jahat dan peredaran desas-desus palsu telah sangat memfitnah aktris Han Hyo Joo. Kami mengidentifikasi 33 orang (berdasarkan ID) dan mengajukan pengaduan pidana ke Kantor Polisi Yongsan Seoul untuk tuduhan atas pelanggaran (pencemaran nama baik) dari Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.
Kami akan terus mengambil tindakan tegas dengan sengaja memposting informasi palsu atau tindakan jahat lainnya tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian.




sumber: soompi.com



(mega)

TerPopuler