Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tim Gakumdu Lakukan OTT Terhadap Caleg DPR di Pekanbaru

Tim Gakumdu lakukan OTT terhadap Caleg DPR di Pekanbaru. Image : Pekanbaru.tribunnews.com Netizen Indonesia - Tim Gakumdu Bawaslu Pekanb...

Tim Gakumdu lakukan OTT terhadap Caleg DPR di Pekanbaru. Image : Pekanbaru.tribunnews.com

Netizen Indonesia -
Tim Gakumdu Bawaslu Pekanbaru melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Riau II Dyah Ayu Nuraini (DAN). Diduga ia berencana membagikan uang dan sejumlah barang untuk serangan fajar.

Menurut Ketua Bawaslu Pekanbaru, Indra Khalid Nasution menjelaskan Dyah diamankan bersama 3 orang lainnya dengan inisial FEI, SA dan FA, 3 orang tersebut berperan sebagai penerima dan penyalur. Akan tetapi masih dalam pengembangan.

Indra mengatakan, petugas menyita barang bukti berupa uang tunai Rp 506.400.000. Uang tersebut berada dalam tas ransel Rp 380.800.000, uang tunai Rp 115.100.000 dalam 12 amplop dan uang Rp 10.500.000.

Menurutnya, uang dalam jumlah besar tersebut diduga akan dibagikan ke 12 kabupaten. Dalam amplop tertulis seluruh nama daerah. Untuk Pekanbaru, Kampar dan lainnya. Namun uang tersebut belum dibagikan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads