Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kampanye Surya Paloh di Magetan, Ajak Para Kader dan Simpatisan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Kampanye Akbar NasDem di Magetan, Jawa Timur. Image : Ngopibareng.id Netizen Indonesia - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berkampany...

Kampanye Akbar NasDem di Magetan, Jawa Timur. Image : Ngopibareng.id

Netizen Indonesia -
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berkampanye di Stadion Yosonegor, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak para kader dan simpatisan partai bernomor urut 5 itu memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam pemilihan Umum Rabu, 17 April 2019.

Menurut Surya Paloh pasangan capres cawapres nomor urut 01 layak memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. Sebab, memiliki konsistensi dalam ucapan dan tindakan. Oleh sebab itu, dibawah kepemimpinan keduanya kemajuan dalam segala kehidupan bernegara akan tercapai.

Menurutnya, ia konsisten telah dibuktikan Jokowi selama hampir lima tahun menjadi presiden. Selama ini, sejumlah infrastruktur berhasil dibangun, seperti jalan tol Trans Jawa dan sejumlah bendungan untuk mendukung peningkatan hasil pertanian.

Akan tetapi, sejumlah program belum berhasil dijalankan dengan tuntas. Oleh sebab itu, program yang belum tuntas harus dirampungkan oleh pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads