Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Petir Siang Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prediksi cuaca sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)...



Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prediksi cuaca sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas lokal hingga hujan petir pada siang hari, Senin (8/4/2019).

Sebagian wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur diprediksi akan diguyur hujan petir pada siang hari. Untuk wilayah Jakarta Pusat, Tangerang dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas lokal pada siang hari.

Wilayah Depok pada siang hari akan diguyur dengan hujan intensitas ringan. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Bekasi diprediksi akan berawan pada siang hari.

Bagi warga Jakarta BMKG memberikan peringatan dini potensi hujan diwilayah Jakarta Selatan dan Timur pada sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," ujar BMKG.

BMKG menambahkan untuk wilayah Jawa Barat waspada hujan petir di wilayah Bogor dan Bekasi menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor dan Bekasi," tambahnya.

Malam hari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas lokal. Untuk wilayah Depok, Bekasi dan Bogor malam hari diprediksi akan berawan.

Suhu udara di wilayah Jabodetabek berkisar 24-32 derajat celsius dan kelembaban berkisar dari 65-100 persen.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads