Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

TXT Pecahkan Rekor Sebagai Grup KPOP Tercepat Untuk Charting Billboard 200

twitter/@TXT_bighit TXT pecahkan rekor Billboard di awal debutnya Netizen Indonesia - TXT telah melakukan debut luar biasa di tang...

twitter/@TXT_bighit
TXT pecahkan rekor Billboard di awal debutnya


Netizen Indonesia - TXT telah melakukan debut luar biasa di tangga lagu Billboard, pada 11 Maret Billboard mengumumkan bahwa grup baru Big Hit Entertainment, TXT telah debut di No. 1 di beberapa tangga lagu baru.

Dalam waktu satu minggu setelah debut mereka pada tanggal 4 Maret, TXT berhasil menduduki puncak tangga lagu Emerging Artists Billboard yang menempati The Most Popular Developing Artists in the United State untuk minggu ini.

TXT juga berhasil menduduki puncak tangga lagu World Albums dan World Digital Song Sales dengan mini album debut mereka “The Dream Chapter: STAR” dengan lagu utamanya “CROWN”.
Beberapa lagu lain dari mini album ini yang juga masuk chart adalah “Blue Orangeade” memulai debutnya di No. 10, “Cat & Dog” di No. 14, dan “Our Summer” di No. 17 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

Selain itu TXT juga memecahkan lebih dari satu catatan di tangga lagu Top 200 Album terkenal Billboard. “The Dream Chapter: STAR” memasuki chart di No. 140 menjadikan album debut charting tertinggi oleh grup K-pop pria dalam sejarah. TXT juga memegang rekor untuk grup K-pop tercepat untuk memetakan di Billboard 200.

Beasiswa ke Korea, KLIK DISINI!!!



sumber: soompi.com




(mega)

Reponsive Ads