Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Laporan BPN Terkait Adanya Indikasi Kecurangan di DPT Pemilu 2019

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Hanafi Rais. Image : Jabarekspres.com Netizen Indonesia - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tela...

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Hanafi Rais. Image : Jabarekspres.com

Netizen Indonesia -
Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah melaporkan temuan dugaan DPT bermasalah di pemilu 2019 kepada KPU. BPN melaporkan ada 17,5 juta data DPT yang dianggap tidak normal.

Menurut Sekretaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Hanafi Rais menjelaskan, temuan DPT tak wajar itu berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan oleh tim BPN. Karena, permasalahan DPT merupakan hal yang sangat penting yang menentukan Pemilu 2019. BPN ingin memastikan tidak ada kecurangan dengan modus mengotak-atik DPT.

Hanafi juga menambahkan, ia tidak ingin ada kecurangan, manipulasi dan sebagian orang juga sudah mengatakan kecurangan itu sudah terjadi dari sekarang. Ia berharap KPU bisa memverifikasi DPT tersebut secara betul-betul.

KPU telah menerima laporan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi soal adanya 17,5 juta data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dianggap tidak normal di Pemilu 2019. Serta, dibahas juga adanya indiksi data pemilu ganda di Pemilu 2019 yang mencapai 775 ribu orang.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

Reponsive Ads