Timses Jokowi Upayakan Kampanye Terbuka Secara Maksimal

Timses Jokowi Upayakan Kampanye Terbuka Secara Maksimal

Minggu, 10 Maret 2019, 18.24
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima saat diwawancarai awak media setelah selesai konsolidasi projo dan partai politik pendukung Jokowi di Hotel Tamansari. ©Tribunsolo.com. 

Netizen Indonesia -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan kampanye rapat umum terbuka yang akan dilakukan selama 21 hari, yaitu sejak 24 Maret sampai 13 April 2019.

Menurut Direktur Progam TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima menjelaskan, TKN Jokowi-Ma'ruf telah mempersiapkan diri menghadapi kampanye terbuka. Seluruh kekuatan akan dikerahkan demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, sebanyak 17 wilayah kampanye tidak ada satu daerah pun yang akan terlewatkan.

Termasuk daerah-daerah yang elektabilitasnya dianggap rendah juga telah disiapkan. Mereka akan mengatur jadwal kampanye terbuka dalam bentuk rapat umum yang telah dibagi sebagai zona A dan B oleh Komisi Pemilihan Umum.

Bima juga mengatakan, kampanye akan dilakukan secara merata tanpa ada daerah yang dianggap istimewa. Pihaknya juga akan melakukan testimoni di daerah-daerah tertentu sebagai upaya untuk mendulang suara maksimal.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

TerPopuler