TC Chosun Membantah Keterlibatan Mantan CEO Mereka Dengan Kasus Jang Ja Yeon

TC Chosun Membantah Keterlibatan Mantan CEO Mereka Dengan Kasus Jang Ja Yeon

Senin, 25 Maret 2019, 12.13
twitter/@koreanindo
Outlet berita TV Chosun membantah laporan tentang mantan CEO mereka Bang Jung Oh yang menghubungi mendiang aktris Jang Ja Yeon sebelum kematiannya.


Netizen Indonesia - Pada 21 Maret, KBS melaporkan melalui “News 9” bawa Tim Investigasi Urusan Masa Lalu di Kantor Kejaksaan Agung mengkonfirmasi bahwa panggilan telepon dipertukarkan antara mantan CEO Chosun TV Bang Jung Oh dan mendiang Jang Ja Yeon. Outlet itu lebih lanjut melaporkan bahwa tim juga mendapatkan kesaksian bahwa Chosun Ilbo menekan polisi untuk menghapus catatan panggilan yang diduga ada di antara keduanya.

Bang Jung Oh  adalah putra kedua CEO Chosun Ilbo, Bang Snag Hoon. Dia mengundurkan diri dari
Jabatannya sebagai CEO TV Chosun pada November 2018 menyusul sebuah insiden dimana putrinya yang berusia 10 tahun kedapatan menyalahgunakan supir pribadi keluarga.

Dia juga dilaporkan masuk dalam daftar orang yang Jang Ja Yeon klaim dia dipaksa melakukan hiburan seksual bersama pamannya Bang Yong Hoon, serta tokoh-tokoh lain di dunia bisnis dan media.

Berikut pernyataan resmi dari TV Chosun:

Pada 21 Maret, KBS melaporkan dalam “News 9” mereka bahwa “Tim Investigasi Urusan Masa Lalu di Kantor Kejaksaan Agung memperoleh riwayat panggilan antara mantan CEO TV Chosun, Bang Jung Oh dan Jang Ja Yeon, dan kesaksian dari sumber yang Chosun Ilbo menkan polisi untuk menghapus catatan,”

Namun, tidak ada kebenaran bagi mantan CEO Bang (Jung Oh) yang berbicara di telepon dengan Ms. Jang dan juga tidak benar bahwa Chosun Ilbo menekan polisi.

Mantan CEO Bang (Jung Oh) berencana mengajukan permohonan kepada Komisi Arbitrase Pers untuk mengoreksi berita dan mengambil tindakan hukum terhadap wartawan yang melaporkan berita palsu.


Beasiswa  ke Korea DISINI!!!



Sumber: soompi.com




(mega)

TerPopuler