Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ahmad Muzani : Optimis Kampanye Rapat Terbuka Dapat Meningkatkan Elektabilitas Prabowo-Sandi

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Image : Harianpijar.com  Netizen Indonesia - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Mu...


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Image : Harianpijar.com 

Netizen Indonesia - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani mengungkapkan rasa optimisnya terhadap elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan semakin meningkat setelah kampanye rapat umum. Tahapan rapat umum yakni, akan berlangsung pada 24 Maret-13 April 2019.

Menurut Muzani, kampanye terbuka sekaligus sebagai jawaban atau solusi atas berbagai persoalan yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Ia juga berharap pelaksanaan akbar dapat berjalan secara damai dan aman.

Muzani pun menambahkan, kampanye rapat umum harus menjadi tempat berkumpulnya rakyat untuk mendengar visi misi serta program dari calon pemimpin yang akan dipilih.

Survei terbaru yang dilakukan Litbang Kompas yakni pada 22 Februari-5 Maret 2019. Jarak elektabilitas antara capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi semakin tipis sebesar 11,8 persen.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads