Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Hasto Kristiyanto Terkait Cuitan CEO Bukalapak

Netizen Indonesia - Achmad Zaky CEO dan founder Bukalapak mengklarifiksi serta meminta maaf terkait cuitannya di twitter yang memicu prot...


Netizen Indonesia - Achmad Zaky CEO dan founder Bukalapak mengklarifiksi serta meminta maaf terkait cuitannya di twitter yang memicu protes pendukung Jokowi di dunia maya. Menurut Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto, menghargai permintaan maaf dan klarifikasi Achmad Zaky.

Menurut Hasto, sudah seharusnya bangsa timur menerima permintaan maaf tersebut, data-data dan klarifikasi yang di pakai adalah data-data lama. Ternyata kepemimpinan Pak Jokowi mendorong kegiatan riset tersebut, dirinya juga mendorong kedepannya di bentuk badan riset nasional supaya semuanya hati-hati.

Hasto mengatakan, protes netizen terhadap twit Achmad Zaky tersebut adalah respons dari militansi pendukung Jokowi. Ia mengaku TKN tidak akan menempuh langkah lebih lanjut terkait twit Achmad Zaky yang telah diklarifikasi tersebut.

Kemudian Achmad Zaky menghapus twit tersebut dan meminta maaf serta memberikan klarifikasi bahwa twitnya tidak ditujukan untuk mendukung salah satu capres.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Suarakarya.co.id

Reponsive Ads