Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Surat Suara Pilpres 2019, 780 Boks Berisi 2000 Lembar Tiba di Brebes

Netizen Indonesia - Jum'at pagi (15/2/19), Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Brebes baru saja menerima surat suara untuk Pilpres...


Netizen Indonesia - Jum'at pagi (15/2/19), Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Brebes baru saja menerima surat suara untuk Pilpres 2019 sebanyak 780 boks, masing-masing berisi 2000 lembar. Surat suara tersebut tiba di gudang penyimpanan logistik di GOR Brebes sekitar pukul 08.15 WIB

Surat suara tersebut dijaga ketat oleh anggota kepolisian dari Polres Brebes. Pintu boks dalam kondisi terkunci gembok, lengkap dengan segelnya.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi mengatakan, untuk sementara baru surat suara saja yang datang. Sementara yang lain menyusul menunggu informasi dari percetakan yang membuat logistik surat suara, jumlahnya sesuai dengan DPT di Brebes plus 2%.

Ia juga menjelaskan, selain surat suara Pilpres, KPU Kabupaten Brebes juga menerima logistik pemilu lain diantaranya kotak suara, bilik dan semua perlengkapan TPS.

Riza mengatakan, KPU akan melakukan tata kelola mulai dari sortir, lipat dan distribusi ke PPK Deadine H-1 Pemilu, sudah ada di TPS.

Mau Kuliah dengan Beasiswa?  Klik Disini

Penulis :Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Panturapost.com

Reponsive Ads