Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ketenaran Jan Ethes Buat Kubu Oposisi Iri

Netizen Indonesia - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf,  Dedi Mulyadi menanggapi isu mengenai sosok Jan Ethes dijadikan se...


Netizen Indonesia - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf,  Dedi Mulyadi menanggapi isu mengenai sosok Jan Ethes dijadikan sebagai alat politik Calon Presiden Joko Widodo oleh kubu oposisi.

Menurut Dedi, selain lucu,  Jan Ethes juga dilirik oleh media lantaran latar belakangnya sebagai cucu presiden RI. Menurutnya Jan Ethes tidak bisa dijadikan alat kampanye,  karena di keluarga kepala negara dimana pun pasti ada bintangnya.

Ia juga berpendapat, kubu oposisi yang di gawangi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga dapat dikatakan iri dengan sosok Jan Ethes yang secara tidak langsung ketenarannya memberikan dampak positif terhadap elektabilitas Jokowi.

Menurut Dedi,  keluarga Prabowo Subianto sebagai seorang negarawan tersohor seharusnya dapat menjadi sorotan media. Tetapi,  Dedi memaklumi media massa punya selera tersendiri dalam menentukan nilai berita keluarga tokoh nasional.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tribunnews.com
Image : liputan6.com

Reponsive Ads