Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jama'ah Masjid Terpecah Jika Tempat Ibadah Digunakan untuk Kampanye

Netizen Indonesia - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tidak menggunakan masjid ...


Netizen Indonesia - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tidak menggunakan masjid sebagai tempat untuk kegiatan politik. Karena, jika masjid dijadikan tempat kegiatan politik maka jama'ah yang biasa beribadah akan terpecah karena pasti ada yang memihak nomor 1 dan ada yang memihak nomor 2.

Ia juga berharap kepada para peserta Rakornas yang hadir sebagian besar merupakan ibu-ibu dan beberapa diantaranya membawa anak. Ia berharap ada kaderisasi didalam tubuh BKPRMI.

JK mengatakan bahwa BKPRMI jangan terlibat dalam kegiatan politik, apalagi jelang pemilu 2019 yang akan digelar bulan April mendatang. Ia tak melarang para anggota untuk mendukung salah satu paslon. Namun, tidak boleh membawa- bawa identitas organisasi maupun masjidnya.

JK menambahkan, jika jama'ah masjid boleh saja memilih, tetapi jangan organisasi tersebut di bawa ke masjid, sehingga menimbulkan perpecahan. Apalagi, sampai menggunakan masjid sebagai tempat kampanye.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Kompas.com

Reponsive Ads