Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Genap Berusia 22 Tahun, Rose BLACKPINK Terima Banyak Ucapan dan Harapan

instagram/@roses_are_rosie Netizen Indonesia - Rose yang merupakan member Blackpink kini sedang berulang tahun yang ke 22 (umur in...

instagram/@roses_are_rosie


Netizen Indonesia - Rose yang merupakan member Blackpink kini sedang berulang tahun yang ke 22 (umur internasional) atau 23 (umur Korea).

Ucapan selamat pun banyak di dapatkan Rose hingga tagar #RosesAreRosieDay menjadi trending topic di twitter. Ucapan pun di berikan melalui twitter resmi Blackpink.

“Today is our lovely and cute Chaeng-squirrel’s birthday. To all the BLINK who are always a comforting source of strength (for BLACPINK), please spend an exciting Monday full of love together with Rose today,”
instagram/@fromyg


Dilansir dari soompi.com YGEntertainment dan juga sang pendiri Yang Hyun  Suk turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rose melalui postingan di akun twitter dan Instagram mereka.

Melihat banyak yang memberikan ucapan kepadanya wanita bernama asli Park Chae Young ini mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya dengan memposting sampul “Mata Tertutup” Halsey dan berterimakasih kepada BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) atas harapan dan dukungan yang diberikan.


Belajar bahasa korea DISINI!!!



(mega)

Reponsive Ads