Tanggapan Fadli Zon Terkait Dukungan Muchdi Pr Terhadap Jokowi-Ma'ruf

Tanggapan Fadli Zon Terkait Dukungan Muchdi Pr Terhadap Jokowi-Ma'ruf

Senin, 11 Februari 2019, 17.47

Netizen Indonesia - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, tidak mempersoalkan sikap Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono (Muchdi Pr)  yang mendukung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sejak memutuskan keluar dari Partai Gerindra Muchdi Pr sudah jarang berkomunikasi dengan ketua umumnya, Prabowo Subianto.

Sebelum memutuskan pindah ke Partai Berkarya, Muchdi Pr merupakan salah satu petinggi Partai Gerindra dan ikut serta dalam mendirikan Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto dan Fadli Zon.

Setelah lama di Partai Gerindra, Muchdi memutuskan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada 18 Februari 2011 di Solo, Jawa Tengah.

Menurut Fadli, dirinya pun yakin dukungan Muchdi Pr tak akan banyak mempengaruhi tingkat keterpiliham pasangan Jokowi-Ma'ruf,  walaupun Muchdi pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus dan Deputi V Badan Intelijen Negara (BIN).

Menurut Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menjelaskan, bahwa dukungan Muchdi tersebut bersifat pribadi dan bukan sikap resmi partai. Ia juga memastikan seluruh petinggi Partai Berkarya tetap mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kompas.com
Image : Tribunnews.com

TerPopuler