Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erick Thohir : Pemerintahan Jokowi Berpihak ke Masyarakat Kecil, Kesenjangan Sosial Terus Ditekan

Netizen Indonesia - Erick Thohir menjelaskan maksud Jokowi menyinggung kepemilikan tanah oleh Prabowo Subianto di Kalimantan Timur dan Ac...


Netizen Indonesia - Erick Thohir menjelaskan maksud Jokowi menyinggung kepemilikan tanah oleh Prabowo Subianto di Kalimantan Timur dan Aceh. Menurut Erick, Jokowi hanya ingin menjelaskan perbedaan kebijakan di pemerintahannya dengan pemerintahan sebelumya terkait kepemilikan tanah untuk masyarakat.

Erick mengatakan, itu suatu hal yang sangat terbuka bahwa kebijakan yang dilakukan pemerintahan pada saat ini berbeda policy-nya dengan pemerintahan sebelumnya. Pak Jokowi hanya ingin memastikan rakyatnya mempunyai tanah.

Erick juga menambahkan, kebijakan Jokowi membagikan sertifikat tanah merupakan kebijakan yang berhasil. Prabowo pun mengakui keberhasilan itu. Kemudian, Erick meminta maaf apabila tim Prabowo merasa pernyataan Jokowi terkait lahan menyerang personal.

Erick menjelaskan pemerintahan Jokowi saat ini berpihak kepada masyarakat kecil. Ia mengaku bangga melihat kesenjangan sosial terus ditekan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa?  Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Tribunnews.com

Reponsive Ads