Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dua Pegawai KPK Alami Penganiayaan

Netizen Indonesia - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaporkan dugaan penganiayaan terhadap dua pegawainya yang sedang bertugas. Kasus...


Netizen Indonesia - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaporkan dugaan penganiayaan terhadap dua pegawainya yang sedang bertugas. Kasus tersebut akan di tangani  oleh Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Krimun Polda Metro Jaya.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menjelaskan , kejadian bermula saat dua pegawai KPK ditugaskan ke lapangan untuk mengecek informasi masyarakat tentang adanya indikasi korupsi. Pegawainya mendapat tindakan yang tidak pantas dan dianiaya hingga menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh.

Menurut Febri,  sekarang pegawainya sedang di rawat dan segera dilakukan operasi. Ada retak pada hidung dan luka sobekan pada wajah.

Padahal pegawainya telah menunjukan identitas KPK dan telah menyampaikan bahwa mereka menjalankan tugas resmi.

Febri mengatakan, ia memandang penganiayaan yang dilakukan terhadap dua pegawai KPK dan perampasan barang-barang yang ada pada pegawai tersebut merupakan tindakan serangan terhadap penegak hukum yang sedang menjalankan tugas.

Oleh karna itu, saat ini KPK sedang berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan berharap agar terduga pelaku penganiayaan bisa diproses.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kompas.com
Image : Tribunnews.com

Reponsive Ads