Kuliah di Fakultas Agama Islam UHAMKA Sangat Menjanjikan

Kuliah di Fakultas Agama Islam UHAMKA Sangat Menjanjikan

Kamis, 03 Januari 2019, 09.55


Netizen - Tak banyak yang tahu kalau kuliah di Fakultas Agama Islam UHAMKA bisa membuka banyak peluang di masa depan. Meningkatkan Kepekaan Kuliah di fakultas Agama Islam mampu memberi banyak perubahan termasuk salah satunya membuat Anda jadi pribadi yang lebih peka. Untuk bisa menerapkan ilmu yang didapat dari perkuliahan dengan baik, Anda harus menjadi orang yang ramah dan peduli dengan masyarakat sekitar. Kuliah di fakultas ini mengajarkan Anda agar mampu menerapkan tingkah laku dan etika yang tepat sehingga dalam dunia kerja, Anda bisa memenangkan persaingan.

Tak hanya diarahkan menjadi tenaga pendidik, kuliah di fakultas Agama Islam juga membuka peluang untuk menjadi entrepreneur. Jadi, tak hanya berfokus pada pendalaman ilmu agama saja, tapi juga merespon perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan nilai-nilai Kemuhammadiyahan. Setelah lulus, Anda juga diharapkan bisa menjadi lulusan yang lebih profesional dan bisa diandalkan.

Memiliki Pengetahuan Lebih, Mengambil kuliah di Fakultas Agama Islam membuka peluang untuk pengetahuan agama yang lebih luas. Anda bisa mengetahui metode-metode pembelajaran agama Islam yang lebih tepat guna sehingga bisa menggunakannya di kehidupan sehari-hari dengan benar. Dengan begitu, Anda bisa menyebarkan pemahaman mengenai agama Islam dalam lingkup yang lebih luas dengan cara-cara yang tepat sesuai dengan norma-norma di masyarakat.

Mendapatkan Ilmu yang Terbaik dari Sumber Terpercaya, Fakultas Agama Islam yang ada di UHAMKA menawarkan dua program studi yakni Pendidikan Agama Islam dan Perbankan Syariah. Kedua prodi tersebut sudah terakreditasi sehingga Anda bisa bersaing dengan lulusan universitas lain di masa depan. Karena pengetahuan yang Anda peroleh berasal dari lembaga penyelenggara pendidikan yang sudah diakui, bisa dipastikan kalau pengetahuan tersebut tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di kehidupan bermasyarakat maupun bernegara.

Dengan memilih Fakultas Agama Islam UHAMKA, Anda diharapkan bisa menjadi Sarjana Pendidikan Islam dan Sarjana Ekonomi Syariah yang unggul bisa berkompetisi di persaingan dunia kerja yang ketat. Anda juga berpeluang untuk melakukan penelitian di bidang ilmu keagamaan serta melakukan kegiatan pengabdian masyarakat sesuai dengan jurusan yang diambil. Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan untuk memberikan sumbangan gagasan pada persyarikatan Muhammadiyah.


Mau Beasiswa ? Klik Disini


image : @pafestapaiuhamka

TerPopuler