Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

JK : Tabloid Indonesia Barokah yang Diterima Masjid, Bakarlah

Netizen Indonesia - Wakil Presiden Jusuf Kalla turut berkomentar dalam kasus tersebarnya Tabloid Indonesia Barokah yang isinya menyudutka...


Netizen Indonesia - Wakil Presiden Jusuf Kalla turut berkomentar dalam kasus tersebarnya Tabloid Indonesia Barokah yang isinya menyudutkan Capres - Cawapres nomor urut 2. JK meminta agar pengurus masjid yang menerima / menemukan Tabloid tersebut agar langsung dibakar karena dapat menimbulkan hoax.

Menurut JK, hal tersebut melanggar aturan, apalagi dengan mengirimkan Tabloid tersebut ke masjid - masjid. JK menilai masjid bukanlah tempat untuk menyebarkan berita yang macam - macam.

JK menjelaskan bahwa dirinya belum melihat tabloid tersebut secara langsung. Ia mengetahui adanya tabloid tersebut lewat pemberitaan yang ada di media.

Menurutnya, jangan sampai tabloid ini menjadi seperti Obor Rakyat yang kasusnya di bawa ke ranah hukum dan di penjara.

JK yang juga merupakan Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) mengimbau kepada para pengurusnya untuk menyampaikan ke masjid-masjid agar tidak menerima paket Tabloid Indonesia Barokah di kemudian hari.

Cover Tabloid Indonesia Barokah berisi 16 halaman termasuk cover. berisi mukadimah, tokoh, laporan utama, liputan khusus, opini, sejarah, edukasi, tabayun, ekonomi, bilik pesantren, teras masjid, fikih dan galeri.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : kumparan.com
Image : fakta.news

Reponsive Ads