Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ayah Jessica Iskandar Masuk RS Akibat Kepikiran Anaknya Yang Ditipu Miliaran Rupiah

Ayah Jessica Iskandar Masuk RS Akibat Kepikiran Anaknya Yang Ditipu Miliaran Rupiah Netizen.co.id- Kabar tidak menyenangkan datang dari aktr...

Ayah Jessica Iskandar Masuk RS Akibat Kepikiran Anaknya Yang Ditipu Miliaran Rupiah


Netizen.co.id- Kabar tidak menyenangkan datang dari aktris Jessica Iskandar. Sang Ayah, Hardi Iskandar sekarang tengah dirawat di rumah sakit.



Melansir dari insertlive pada Sabtu (06/08/2022), perempuan yang akrab dipanggil Jedar itu menyampaikan kondisi kesehatan ayahnya kian menurun akibat stes memikirkan kasus penipuan yang menimpanya.



Sebelumnya diketahui bahwa Jedar dan Vincent Verhaag, sang suami, telah tertipu oleh pria bernama Steven hingga mengalami kerugian mencapai Rp 9,853 miliar.



"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang Rp 10 M," tulis perkataan Jessica Iskandar di Instagram.



Sambungnya Jedar berdoa agar kesehatan sang ayah kian membaik. Dia berharap kasus penipuan yang menimpa dirinya dan Vincent membebani orang tuanya



"Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya," jelasnya.



Jedar berdoa dan berharap kepada keluarganya bisa kuat untuk menghadapi masalah ini. Jedar juga meminta doa dari netizen agar keluarganya diberikan kekuatan.



"Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya. Terima kasih, ucap penjelasan Jedar.



Tentu saja, netizen langsung memenuhi kolom postinganJessica Iskandar itu dengan komentar berisikan doa serta dukungan untuk keluarga.



"Gws ya buat papanya Jesica Tuhan akan berikan yang terbaik amin," tulis @kama***.


"Cepat sembuh om. Dan semoga semua perkara Tuhan bantu disetiap prosesnya," imbuh @ersa***.



( Gambar: Instagram @inijedar )



Tags: jessica iskandar umur, jessica iskandar wikipedia, ibu jessica iskandar

Reponsive Ads