Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Saling Tuding, TKN Pun Tak Mau Kalah Kumpulkan Bukti Kecurangan Pemilu 2019

Para kandidat Capres-Cawapres bersalaman seusai debat. Image : Voaindonesia.com Netizen Indonesia - Kedua Capres-Cawapres Pemilu 2019 sa...

Para kandidat Capres-Cawapres bersalaman seusai debat. Image : Voaindonesia.com

Netizen Indonesia -
Kedua Capres-Cawapres Pemilu 2019 saling tuding adanya kecurangan. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah berulang kali menuding banyaknya kecurangan yang terjadi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang mengguntung kubu Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Ketua Direktorat Hukum dan Advokasi TKN, Irfan Pulungan mengatakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf juga tak mau kalah. Saat ini TKN tengah menyiapkan berbagai bukti kecurangan yang diduga dilakukan kubu 02 yang menguntungkan perolehan suara Prabowo-Sandi.

Narasi kecurangan pun kerap dilontarkan kubu 02, menurutnya kubu itulah yang melakukan kecurangan. TKN mengklaim sampai saat ini belum menemukan bukti terkait berbagai tuduhan kecurangan yang dilontarkan kubu 02.

Irfan pun meminta kepada kubu 02 untuk berhenti melontarkan narasi yang dapat memunculkan kegaduhan. Ia juga meminta agar kubu Prabowo-Sandi jangan memprovokasi masyarakat dengan berbagai tuduhan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads