Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Akui Bagian 1 Persen Kuasai Kekayaan Negara

Prabowo Subianto saat menyapa wartawan setibanya di lokasi debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta. Image : Tempo.co Netizen Indonesia - P...

Prabowo Subianto saat menyapa wartawan setibanya di lokasi debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta. Image : Tempo.co

Netizen Indonesia -
Paslon 02 Prabowo Subianto mengatakan dalam debat kelima bahwa dirinya merupakan bagian dari 1 persen warga Indonesia yang menguasai harta kekayaan Indonesia.

Prabowo mengatakan tersebut lantaran menjawab pernyataan dari cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Mulanya Ma'ruf menyinggung terkait Prabowo yang kerap bicara soal kalangan elite satu persen yang menguasai kekayaan negara.

Ma'ruf Amin pun bertanya apa yang bisa dilakukan oleh Prabowo-Sandi untuk mengatasi ketimpangan apabila mereka terpilih memimpin Indonesia pada 5 tahun mendatang. Prabowo kemudian mengaku ia adalah bagian dari 1 persen elite tersebut. Bedanya, ia mengklaim sebagai elite yang peduli terhadap rakyat Indonesia.

Tetapi, ia menambahkan, ia adalah kalangan elite satu persen yang mengerti tanggung jawab untuk bangsa dan negara. Oleh karena itu, ia bersedia tidak hanya menyerahkan hartanya kalau dibutuhkan.

Mau kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Idntimes.com

Reponsive Ads