Live Streaming Juventus vs Fiorentina di Serie A: Pesta Si Nyonya Tua?

Live Streaming Juventus vs Fiorentina di Serie A: Pesta Si Nyonya Tua?

Senin, 22 April 2019, 11.29


Juventus memiliki kesempatan emas untuk berpesta juara di depan pendukung sendiri ketika menghadapi Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam nanti. Bolaneters bisa merasakan pesta tersebut dengan mengikuti jalannya pertandingan di live streaming Juventus vs Fiorentina yang disiarkan di BeIn Sports 3.

Akhir pekan lalu, Juventus harus rela pesta mereka tertunda setelah dikalahkan SPAL dengan mengejutkan. Hanya butuh satu poin untuk mengunci scudetto, Bianconeri justru kalah 1-2 sebelum tengah pekan lalu juga kembali gigit jari setelah disingkirkan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions.

Menjamu Fiorentina jelas tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan berusaha keras mencari penghiburan dan pelampiasan. Juventus dipastikan mengincar pesta di depan publik sendiri, namun Fiorentina bukan lawan yang mudah.

Pertandingan Juventus vs Fiorentina ini akan disiarkan langsung di televisi berlangganan/TV kabel mulai pukul 23:00 WIB. Namun bila Bolaneters tidak berlangganan TV kabel, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Juventus vs Fiorentina ini di situs-situs yang menyediakan live streaming sepak bola Liga Italia.

Sulit menemukan situs live streaming sepakbola? Bolaneters bisa berlangganan di Vidio.com. Ya, Vidio.com memiliki layanan berlangganan yang menyediakan kanal-kanal TV penyedia pertandingan sepak bola. Dengan berlangganan di Vidio.com, Bolaneters bisa menikmati berbagai pertandingan seru sepak bola Eropa, termasuk pertandingan Juventus vs Fiorentina ini.

Bila Bolaneters telah berlangganan dan terdaftar sebagai pengguna akum premium di Vidio.com, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal BeINSports 3 yang sudah tersedia di Vidio.com.

Jadi, ayo ikut merasakan atmosfer dan keseruan duel Juventus vs Fiorentina dengan berlangganan Vidio Premier di Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan ya.

Statistik dan Prediksi Skor
Juventus memenangi 10 dari 11 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A: 3-0 vs Frosinone, 4-1 vs Udinese, 1-0 vs Empoli, 2-1 vs AC Milan.

Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 6 dari 7 laga kandang terakhir Juventus di Serie A.

Fiorentina tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhirnya di Serie A (M0 S5 K3).

Fiorentina tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Serie A: kalah 1-3 vs Atalanta, kalah 1-2 vs Cagliari, seri 2-2 vs AS Roma.

Juventus tak terkalahkan dalam 34 dari 38 laga terakhirnya melawan Fiorentina di semua kompetisi.

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga terakhirnya melawan Fiorentina.

Prediksi skor akhir: Juventus 2-0 Fiorentina.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber :  Bola.net

TerPopuler