Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTS Memenangkan Daesang dan Tiga Penghargaan Lainnya di The Fact Music Awards

twitter/@bts_bighit BTS membawa pulang Daesang yang diberikan oleh The Fact Music Awards! Netizen Indonesia - Pada 24 April acara...


twitter/@bts_bighit
BTS membawa pulang Daesang yang diberikan oleh The Fact Music Awards!


Netizen Indonesia - Pada 24 April acara The Fact Music Awards diadakan oleh FANNSTAR berlangsung di Gimnasium Namdong di Incheon.

BTS memenangkan Daesang dan juga tiga penghargaan lainnya yaitu penghargaan Album terbaik untuk “Love Yourself: Answer”, penghargaan Idol Live Popularity, dan salah satu penghargaan Artist of The Year.

RM, leader dari BTS mengatakan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY (sebutan penggemar BTS).

“Saya merasa bersyukur setiap hari, setiap kali saya bangun di pagi hari, saya berpikir tentang bagaimana mungkin kita tidak berada di sini bersama-sama seperti ini, dan mungkin saja album kami ‘Persona’ yang kami promosikan sekarang mungkin belum keluar. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi tahu sesama anggota saya bahwa saya sangat berterima kasih,”

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini melanjutkan “Kami sibuk akhir-akhir ini jadi saya belum bisa mengatakannya, tapi kami sudah melalui banyak hal dan ada hal-hal yang baru saja diharapkan dan hal-hal yang sudah biasa kami lakukan. Namun, ketuka kami pertama kali datang bersama sebagai BTS itu karena kamui sangat menyukai musik dan pertunjukan. Saya ingin memberitahu kita untuk tidak melupakan eksperesi wajah kita ketika kita pertama kali bertemu. Terima kasih telah melakukan ini dengan saya dan meskipun saya tidak tahu seberapa jauh kita akan pergi, mari kita bekerja keras,”.
Ia juga sekali lagi menyatakan cinta dan terima kasih kepada penggemar mereka.

Sang maknae Jungkook kemudian berkata “Aku ingin berterima kasih pertama-tama untuk kalian semua atas Daesang ini. Saya mengatakan ini di konferensi pers juga, tetapi meskipun seiring waktu Anda mungkin ingin tahu tentang kami, kami lebih ingin tahu tentang Anda dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda juga,”

Dia berbagi bahwa itu adalah kisah album mereka “Map of The Soul: Persona” dan dia menggambarkannya sebagai album yang berisi apa yang ingin mereka katakan kepada penggemar mereka.

“Aku akan terus berusaha menjadi penyanyi yang memberimu sedikit kekuatan,” tambah Jungkook.
Jin kemudia berkata “Bagi kami ARMY adalah seberkas cahaya. Kami akan berusaha keras agar kami juga bisa bersikap ringan untuk Anda. Terima kasih,”

J-Hope mengatakan “Momen ini dibuat oleh kalian semua. Kami di sini karena kalian semua. Terima kasih banyak, aku mencintaimu,”


V menambahkan “ARMY, tolong lihat hal-hal bagus, pakai barang-barang bagus, dan makan yan enak. Terima kasih banyak atas penghargaannya. Aku mencintaimu,”

Suga mengatakan bahwa ia tersentuh saat dia menyaksikan klip-klip sejarah BTS diputar, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini,” ujar Suga.

Terakhir Jimin berkata “Tahun lalu Anda sangat mendukung kami sehingga kami ingin memberi Anda album yang bagus. Apakah kamu menikmatinya? Kami berencana untuk terbang lebih tinggi dan lebih jauh dengan lagu ‘Boy With Luv’ namun, saya pikir saya ingin melangkah sejauh ini bersama Anda semua. Terima kasih karena selalu berasa di pihak kita. Aku cinta kamu. Terima kasih!”

MC Jun Hyun Moo bertanya apa rencana BTS selanjutnya dan RM mengatakan mereka harus fitting pakaian untuk konser. Jun Hyun Moo tampaknya berharap untuk jawaban lain dan RM tertawa ketika berkata “Oh ya, kami memiliki Billboard Music Awards,” Jun Hyun Moo berbagi harapannya bahwa BTS akan memenangkan penghargaan pada awards tersebut.




sumber: soompi.com





(mega)

Reponsive Ads