Mengenang Cedera Dylan O'Brien Gara-Gara Maze Runner: The Death Cure

Mengenang Cedera Dylan O'Brien Gara-Gara Maze Runner: The Death Cure

Rabu, 20 Maret 2019, 11.22


Maze Runner: The Death Cure tayang di bioskop Tanah Air dua tahun lalu dengan jumlah penonton yang cukup banyak. Namun bila menelusuri kisah di baliknya, ada kejadian memilukan yang dialami aktor utamanya, Dylan O'Brien.

Pada saat sedang menjalani syuting Maze Runner: The Death Cure, Dylan O'Brien mengalami cedera serius di lokasi. Alhasil, proses pembuatan The Maze Runner: The Death Cure pun sempat ditunda.

Cedera berat yang diderita Dylan O'Brien lantaran ia tertabrak mobil di Kanada dalam sebuah proses pengambilan gambar Maze Runner: The Death Cure. Dalam sebuah informasi dari TMZ, tersiar bahwa aktor 24 tahun itu sempat mengalami patah tulang.

Akibat kejadian ini, Dylan O'Brien dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk observasi dan pengobatan. Produksi film pun ditutup sampai ia pulih.

Penulis naskah The Maze Runner: The Death Cure, James Dashner menganggap kabar cederanya Dylan O'Brien ini sebagai satu hal yang berlebihan.

"Saya hanya ingin semua orang mengetahui bahwa iya, Dylan terluka, tapi ia akan baik-baik saja," kutipnya melalui Twitter.

"Bukan yang mengancam kehidupan. Produksi ditunda tapi pasti tidak dibatalkan. Yang penting sekarang adalah Dylan bisa pulih. Kami mencintaimu, Dylan!!!" lanjut sang penulis skenario.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

TerPopuler