Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiket.com Siap Raih Gelar Unicorn di Tahun 2019

Netizen Indonesia - Indonesia kini telah memiliki empat unicorn atau startup yang valuasinya diatas USD 1 miliar yaitu Gojek, Traveloka,...



Netizen Indonesia - Indonesia kini telah memiliki empat unicorn atau startup yang valuasinya diatas USD 1 miliar yaitu Gojek, Traveloka, Bukalapak dan Tokopedia. Kini, online travel agent Tiket.com menjadi salah satu startup yang menargetkan dapat memperoleh gelar unicorn.

Gaery Undarsa Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menjelaskan, secara teknikal, posisi tiket.com kini sudah mendekati syarat sebagai unicorn.

Menurutnya, secara full year tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan transaksi dapat naik dua tiga kali lipat. Jika kemungkinan target tersebut tercapai, maka gelar unicorn pun dapat diraih.

Untuk menjadi unicorn tantangan paling besar adalah meningkatkan jumlah transaksi. Untuk itu tiket.com selalu berupaya meningkatkan pelayananya untuk memaksimalkan penjualan dan menaikkan brand awareness. Sedangkan dari sisi pendanaan, tidak terlalu khawatir karena kondisi keuangan perusahaan masih sangat baik dan berasal dari GDP Venture.

Mau Kuliah dengan Beasiswa?  Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image :  Viva.co.id

Reponsive Ads