Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Safari Politik Sandiaga Disambut dengan Kuliner UMKM

Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari politik ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ia disambut dengan jam...


Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari politik ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ia disambut dengan jamuan nasi pecel yang di produksi dari UMKM setempat. Penyambutan tersebut dilakukan pada Rabu (6/2/2019) di halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah, Ngawi, Jawa Timur.

Menurut Sandi,  hal tersebut baru pertama kali selama seribu titik lebih ia bersosialisasi menyerap aspirasi dan makan malam ditemani dengan alunan indah biola.

Sandi pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus Muhammadiyah Ngawi yang telah menjamunya dengan hidangan hasil produksi UMKM.

Sandi juga mengatakan,  Indonesia memang kaya akan budaya, termasuk kulinernya. Menurutnya,  hanya jarak 5 kilometer antar daerah cita rasa kuliner khas Indonesia sudah berbeda.

Oleh sebab itu, Sandi menilai setiap produk kuliner yang dijajakan oleh UMKM harus ditingkatkan, khususnya melalui program industri kreatif.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detiknews.com
Image : Suaramedianasional.co.id

Reponsive Ads