PREDIKSI Augsburg Vs Bayern Munich: Bukan Tantangan Berat The Bavarians

PREDIKSI Augsburg Vs Bayern Munich: Bukan Tantangan Berat The Bavarians

Sabtu, 16 Februari 2019, 11.05


Bayern Munich akan bertandang ke markas Augsburg pada Sabtu dini hari (16/9), WWK Arena. Harusnya ini menjadi pertandingan yang tidak sulit bagi The Bavarians terutama mereka beberapa bulan terakhir tampil ciamik.

Augsburg sedang suram beberapa pekan terakhir, mereka hanya meraih dua kemenangan dari 13 pertandingan terakhir, pertandingan terakhir mereka kalah 4-0 dari Werder Bremen. Rentetan hasil buruk ini membawa Augsburg ke posisi 15 klasemen Budesliga.

Bayern sedang apik-apiknya setelah agak suram musim ini, mereka berhasil naik ke posisi dua klasemen. Namun, sisa-sisa penampilan buruk mereka masih ada, pada 2 Februari mereka kalah 3-1 dari Bayer Leverkusen, tetapi direspons dengan kemenangan melawan Hertha Berlin di DFP dan Schalke di Bundesliga.

PEMAIN KUNCI

Alfred Finbogasson

Produktivitas Fingogasson masih apik, 14 pertandingan dia mencetak 10 gol di Bundesliga dan terakhir dia mencetak hattrick melawan Mainz. Tetapi, 10 pertandingan terakhir dia hanya mencetak empat gol. Melawan Bayern bisa menjadi tantangan besar untuk Finbogasson.

Robert Lewandoeski

Lewandowski sudah mencetak 13 gol dari 20 pertandingan di Bundesliga, dia subur 10 pertandingan terakhir, delapan gol dari semua kompetisi. Memang ini tidak seapik musim lalu bila di rata-ratakan karena musim lalu Lewandowski mencetak 29 gol. Namun, perkembangan striker asal Polandia ini semakin memberikan dampak.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Augsburg terkena badai cedera saat ini, ada tujuh pemain yang sekarang sedang masa pemulihan. Striker utama mereka Finbogasson juga mendapat cedera saat melawan Werder Bremen, tetapi diperkirakan dia akan pulih tepat waktu dan siap bermain. Di kubu Bayern, hanya Corentin Tolisso yang absen karena cedera.

Augsburg (3-4-3): Kobel; Stafylidis, Khedira, Oxford; Max, Baier, Moravek, Schmid; Gregoritsch, Finbogasson, D. Ji

Bayern Munich (4-3-3): Ulriech; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Goretzka, Alcantara, Rodriguez; Gnabry, Lewandowski, Coman

PREDIKSI

Ini akan menjadi pertandingan yang harusnya tidak sulit bagi Bayern Munich, mereka melawan tim yang sedang dalam kondisi negatif. Bayern hanya perlu waspada pada mood mereka sendiri karena laga tandang terakhir mereka kalah 3-1 dari Bayer Leverkusen. Tetapi, Augsburg tentu tidak sekuat Leverkusen, di kandang saja mereka hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir (melawan  Mainz 05). Diprediksikan Bayern Munich akan menang 3-0 pada pertandingan ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : SepakBola.com
Sumber : SepakBola.com

TerPopuler