Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penetapan Debat Pilpres Kelima

Netizen Indonesia - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan empat dari lima waktu penyelenggaraan debat Pilpres 2019. Akan tetapi, p...


Netizen Indonesia - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan empat dari lima waktu penyelenggaraan debat Pilpres 2019. Akan tetapi, pelaksanaan debat terakhir belum ditentukan dikarenakan masih mencari waktu yang tepat agar tidak tidak terlalu dekat dengan hari pencoblosan 17 April 2019. Debat kelima dengan tema 'Ekonomi Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, Perdagangan dan Industri.

Arief Budiman Ketua KPU mengusulkan supaya debat Pilpres kelima dan terakhir digelar pada 9 April mendatang, sedangkan tempatnya masih dicari.

Arief mengatakan,  KPU masih memberikan waktu kepada Tim Kampanye Nasional (TKN)  Jokowi-Ma'ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN)  Prabowo-Sandi untuk saling berkoordinasi menentukan waktu yang tepat untuk debat Pilpres kelima.

Tetapi, jika TKN dan BPN belum menemukan kesepakatan terkait waktu penyelenggaraan, KPU akan langsung ambil keputusan debat kelima diadakan tanggal 9 april 2019.

Mau Kuliah dengan Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Suara.com

Reponsive Ads